Nike Kenalkan Apple Watch NikeLab Edisi Terbatas

Apple Watch Nike Lab

NOW

Nike Kenalkan Apple Watch NikeLab Edisi Terbatas

#AppleWatch2 #Nike #AppleWatchNikeLab . Untuk kedua kalinya Nike yang lebih dikenal sebagai brand sepatu sport meluncurkan varian baru Apple Watch. Yah, 7 bulan lalu Nike merilis Apple Watch Nike+ dan kini kembali menghadirkan jam tangan pintar Apple Watch NikeLab. Smartwatch ini dirilis secara terbatas dan akan mulai dijual tangal 27 April.

Apple Watch NikeLab Back

Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Apple Watch NikeLab dibekali fitur yang identik dengan pendahulunya Apple Watch Nike+. Yang special dari NIkeLab yakni adanya fitur digital asisten Siri. Selain itu, tampilan desainnya lebih stylish dengan bodi berbahan aluminum warna Space Gray dengan tali berwarna hitam di bagian dalamnya.

Sementara untuk fitur lainnya sama seperti Apple Watch 2 yang antara lain fitur GPS, aplikasi fitness yang berfungsi memonitor aktivitas lari dan berenang.

Apple Watch Nike Lab akan mulai dijual tanggal 27 April ini di Tokyo. Sayangnya, belum diketahui apakah smartwatch ini akan dijual juga ke Indonesia. Tapi bukan tidak mungkin smartwatch ini akan meluncur juga ke Indonesia. So, tunggu saja perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

Komentar saya...

xiaomi-redmi-note-3
Siap Dirilis, Xiaomi Redmi Note 2 Pro Ganti Nama Jadi Redmi Note 3

Close