Kyocera Hadirkan Ponsel Tangguh Dengan Kamera Aksi

  • Whatsapp
Kyocera DuraForce Pro

#Kyocera #DuraForcePro #GoPro . Kyocera resmi memperkenalkan ponsel tangguh terbarunya bernama DuraForce Pro. Ponsel ini hadir dengan menawarkan keunggulan di sektor kamera dan juga ketahanan bodinya yang tangguh. Ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan momen berharga saat melakukan kegiatan outdoor.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Kyocera DuraForce Pro dilengkapi dukungan kamera aksi dengan sudut pandang yang luas 135 derajat. Kamera ini memiliki sensor 13MP dengan kemampuan memotret di bawah air, mode shooting, slow-motion dan time lapse.

Muat Lebih

Kamera action yang dimiliki DuraForce Pro ini diklaim memiliki kualitas yang lebih baik dari kamera Go Pro. Yang tak kalah menariknya, ponsel ini juga dilengkapi casing khusus yang bisa digunakan untuk kamera aksi merek lain yang terpopuler.

Soal ketahanan bodinya sudah tak diragukan lagi. DuraForce Pro dilengkapi fitur IP68 dengan standar militer 810G. Itu artinya ponsel ini tahan terhadap debu, benturan benda keras, tahan terhadap suhu ekstrem. Tak mempan kehujanan, radiasi tinggi matahari, zat asam, suhu rendah, kelembaban dan tahan ketika dicelupkan dalam air.

Ketahanan terhadap airnya sendiri mampu berendam selama 30 menit pada kedalaman 2 meter. Dari sisi jeroannya DuraForce Pro ditenagai menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 617 kecepatan 1.5 Ghz yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Memori internalnya 32GB dan baterai kapasitas 3,240 yang disertai fitur pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 2.0.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur fingerprint scanner yang diletakan pada tombol Home. Dan, system operasinya berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga ponsel ini. Tertarik ingin memiliki ponsel tangguh Kyocera DuraForce Pro? Tunggu kehadirannya!

 

Pos terkait