Keren, inilah Video Konsep Meizu Pro 7

NOW

Keren, inilah Video Konsep Meizu Pro 7

#Meizu #MeizuPro7 #RAM6GB . Meizu bakal menghadirkan Meizu Pro 7 di tahun ini. Ponsel penerus Meizu Pro 6 ini bakal hadir dengan sederet fitur unggulan serta desain yang lebih berbeda dari para pendahulunya. Baru-baru ini Meizu merilis sebuah video yang menayangkan konsep Meizu Pro 7. Mengejutkan, ponsel anyar tersebut terlihat memiliki desain yang ‘beautiful’ berkat jasa desain perusahaan rekanan, DBS.

Yah, dari video yang dirilisnya, Meizu Pro 7 terlihat memiliki layar slim-bezel atau minim bingkai dengan bodi berbahan aluminum serta casing belakang berbahan kaca, sehingga terlihat stylish dan elegan. Selain itu, di atas layar juga terlihat dual kamera selfie. Nampaknya, ponsel ini bakal membidik para penghobi selfie dengan menawarkan kualitas foto selfie terbaik. Ponsel ini bakal bersaing dengan Oppo F3 Plus yang juga akan memakai fitur dual selfie kamera.

Di bagian belakangnya juga tampak lensa kamera berdiameter besar  dengan LED flash. Sensor kameranya sendiri akan memakai 8MP di bagian depan dan 16MP di bagian belakang.

Tak hanya itu, Meizu Pro 7 juga bakal menawarkan sederet fitur canggih. Dikutip dari Gizchina, beberapa waktu lalu, salah satu yang akan menjadi keunggulan Meizu Pro 7 ialah fitur pengisian cepat yang dinamakan mCharge. Dengan fitur ini, pengisian daya baterai diklaim hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Untuk diketahui, smartphone dengan pengisian daya tercepat saat ini dipegang oleh Huawei Mate 9 yang memakan waktu kurang lebih 90 menit. Dengan demikian, Meizu Pro 7 bakal menjadi ponsel dengan pengisian baterai tercepat di dunia.

Di bagian dalamnya juga akan dibekali spesifikasi gahar dengan diperkuat prosesor deca-core buatan MediaTek dan didukung RAM 6GB. Layarnya 5.5 inci resolusi Quad HD dengan panel Super AMOLED.

Sumber : Gizchina

Komentar saya...

Launching-v3.0
Stay OS Custom Rom Buatan Anak Bangsa Rilis versi Ke-Tiga

Close