AndroidHot NewsiOS

Iron Blade, Legenda Abad Pertengahan Kini Hadir di Smartphone!

#hotnews #gameloft #game  #smartphone #android #ios #windows #ironblade – Bucharest, 25 Mei 2017 Game aksi abad pertengahan Gameloft menakjubkan kini resmi telah hadir untuk Smartphone di Google Play store, App store dan Windows store. Temukan beragam lokasi saat Anda bepergian melintasi Eropa abad pertengahan, dari Skotlandia hingga Transylvania. Semua dirancang dengan cermat untuk dengan setia membangkitkan setting era abad pertengahan. Yang paling mengesankan adalah istana, yang berada di atas kotak batu dan area di luar menciptakan skala yang menakjubkan. Hal ini semakin ditekankan oleh berbagai Iron Blade ke setiap area. Dari masa gelap hingga lingkungan yang megah – setiap lokasi memiliki rasa tempat yang membuat Anda merasa menjadi bagian dari dunianya.

Andrei Bucur, Product Manager dan Marius Bosincianu, Lead Game Designer Iron Blade, mengungkapkan, “Kami senang kami kembali. Kami ingin memberi tahu kalian mengenai hasil kerja keras kami. Sebagian besar dari kita adalah penggemar RPG medieval. Kita memainkan game-game seperti itu di konsol maupun PC sejak masih kecil hingga dewasa. Kurasa banyak dari kita selalu mencari game yang seperti itu di pasaran. Namun karena tidak bisa menemukannya, kami memutuskan untuk membuatnya sendiri. Karena sangat menyukai game dengan genre ini dan tahu betul kerewelan kami saat menjadi pemain, kami tidak membuatnya dengan setengah-setengah. Untungnya, rumah kami sendiri adalah sumber inspirasi yang luar biasa. Transylvania penuh dengan cerita-cerita sejarah dan mitologi. Kami merasa bangga dan bersyukur bisa membagikannya Iron Blade dengan seluruh dunia.”

Game ini berisi kisah yang kompleks, dengan tugas-tugas menantang di Transylvania, Perancis, dan Skotlandia abad pertengahan. Perkembangan ceritanya menarik untuk dikuak. Tiap rival yang anda bantai adalah kunci untuk membuka kisah selanjutnya. Semakin anda tenggelam dalam kisahnya, malam akan semakin kelam. Kami juga merilis mode PvP yang sangat keren. Tiap pemain memiliki benteng, menyiapkan garnisun dan pertahanan, dan menjaga hartanya dari pemain lain. Pemain yang suka menjajah dan mengutamakan ekonomi pasti akan menyukai mode game ini” Ujar Ruxandra Nicolescu, selaku Game Producer dari Iron Blade.

 

ironblade-02

 

Apa saja yang ada dalam game Iron Blade ini?

PETUALANGAN EPIK

Game Iron Blade adalah RPG aksi baru yang memukau yang penuh dengan pertempuran viseral, grafis yang menganga rahang, dan sentuhan gelap. Mulailah perjalanan Anda ke dunia yang megah namun hancur.

MAKANAN TERBATAS

Menjadi yatim piatu karena kejahatan, Damien mencari Bilah besi yang pernah mencoba membunuhnya, tapi mungkin sekarang ini satu-satunya alat untuk menyelamatkan dunianya.

HACK & SLASH DENGAN KETERAMPILAN

Menguasai kontrol yang elegan dan mudah dipelajari yang memungkinkan Anda memangkas, memblokir, melemparkan mantra dan kombo seperti juara Templar.

LINDUNGI DIRI SENDIRI

Kumpulkan kartu peralatan yang bisa Anda sikat dan buat menjadi gudang perlengkapan mematikan. Tapi ingat atribut unsur masing-masing!

MELAWAN MANUSIA, MONSTERS & LAINNYA!

Sejumlah pertanda mengerikan berkeliaran di lokasi bersejarah yang akan Anda kunjungi di Eropa Abad Pertengahan. Pelajari taktik mereka, atasi keterampilan mereka dan seranglah!

MEMBENTENGI DIRI UNTUK MELAWAN KEJAHATAN!

Bangun Stronghold sendiri yang kuat, tempatkan para pembela strategis, dan raih saingan untuk kekayaan mereka!

MUSIM PEMBATAIAN

Ikutilah perhatian khusus untuk acara khusus di mana Anda dapat mengatasi tantangan khusus untuk bahan langka untuk membuat perlengkapan legendaris.

 

Kunjungi laman Iron Blade disini.

 

 

Tentang Gameloft

gameloft-artikelSebuah publisher game digital dan social terkemuka, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu innovator terkemuka di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, termasul ponsel, smartphone dan tablet (termasuk Apple® iOS, Android® dan perangkat Windows®), set-top box dan TV terhubung. Gameloft mengoperasikan perusahaan waralabanya sendiri seperti Asphalt®, Order & Chaos, Modern Combat atau Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk diantaranya Universal, Illumination Entertainment, Disney®, Marvel®, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel® dan Ferrari®.

Gameloft hadir di semua benua, mendistribusikan game lebih dari 100 negara dan mempekerjakan lebih dari 5.200 pengembang.
Gameloft terdaftar di NYSE Euronext Paris (Euronext: GFT.PA, Bloomberg: GFT FP, Reuters: GLFT.PA). Gameloft diperdagangkan OTC di Amerika Serikat (disponsori Level 1 ADR ticker: GLOFY).

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close