AlcatelHot News

ini Keunggulan Alcatel IDOL 4S Windows 10

#Alcatel #Idol4S #Windows10 #WindowsHello . Alcatel kembali memperkenalkan ponsel andalan terbarunya IDOL 4S. Ponsel ini memiliki tampang yang mirip BlackBerry DTEK60 yang beberapa waktu sudah diluncurkan. Yah, memang BlackBerry dan TCL selaku induk Alcatel telah bekerjasama menggarap BB DTEK50 dan DTEK60.

Tampang bole mirip, tapi Alcatel IDOL 4S memiliki perbedaan mendasar dan membawa keunggulan tersendiri. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, IDOL 4S bukanlah smartphone berbasis Android, melainkan Windows 10. Selain itu, ponsel ini dirancang dengan dukungan headset VR.

Bukan cuma itu, IDOL 4S juga mendukung Windows Continuum, sehingga ponsel ini bisa ditampilkan di monitor dengan ukuran layar penuh serta bisa terhubung memakai mouse dan keyboard. Plus, mendukung fitur Windows Hello melalui fitur fingerprint.

Layarnya berukuran 5.5-inch resolusi QHD dan di bagian dalamnya ditenagai menggunakan prosesor tangguh Snapdragon 820 dan RAM 3GB. Hardware tersebut lebih tangguh dibandingkan versi Androidnya yang ditenagai prosesor Snapdragon 652.

IDOL 4S Windows juga memiliki kamera yang terbilang superior menggunakan resolusi 21MP di bagian belakang dan 8MP kamera selfie. Di sektor audionya pun didukung dual speaker yang bakal menamba seru saat bermain games atau meliat tayangan video.

Alcatel IDOL 4S Windows 10 dibanderol seharga Rp $469 atau Rp 6 jutaan.

Tags

Related Articles

2 Comments

  1. Pingback: vielz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close