Android OneHot News

Infinix HOT 2, Android One Terbaru Khusus Afrika

#Ponsel #Google #Infinix HOT2 – Google baru saja memperkenalkan smartphone seri Android One terbaru yang dinamai Infinix HOT 2. Ponsel ini dirancang khusus untuk dipasarkan hanya ke benua Afrika.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Google mendedikasikan Android One terbaru ini khusus untuk pasar Afrika. Menariknya, ponsel ini dibanderol dengan harga yang murah-meriah.

Dalam penjualan perdananya diboyong ke pasar Nigeria dengan banderol hanya $88 atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Selanjutnya ponsel ini akan dipasarkan ke Mesir, Maroko, Ghana, Pantai Gading dan Kenya.

Yang tak kalah menarik, meskipun harganya sangat terjangkau namun ponsel ini memiliki spesifikasi yang tak bisa dipandang remeh. Berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan dijanjikan akan mendapatkan update OS Android 6.0 teranyar Marshmellow.

Selain itu, dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor quad-core kecepatan 1.3GHz Mediatek dan didukung RAM 1GB. Namun, ponsel ini juga memiliki versi Gold dengan RAM 2GB. Untuk penyimpanan data, disediakan memori internal 16GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Sektor kameranya menggunakan sensor 8 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera depan.

Ponsel ini hadir dengan layar ukuran 5-inch 720×1280 piksel dan tersedia beberapa pilihan warna, white, blue, red dan gold.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close