Hot NewsHTC

HTC U11 Smartphone Handal yang Bisa di Remes

#smartphpone #ponsel #HTC #U11 – Perusahaan ponsel ternama HTC akhirnya berhasil merilis smartphonen anyar HTC U11 tahun ini. Tak kalah dengan smartphone kebanyakan, HTC U11 kabarnya memiliki fitur yang cukup unik. Pengguna bisa “meremas” perangkat tersebut untuk menjalankan beberapa fungsi, seperti menyalakan kamera atau mengambil foto.

Pada HTC U11 terdapat juga fitur bernama Edge Sense yang merupakan sensor yang didiletakkan ditepi kiri dan kanan layar.

Menariknya, sensor tersebut mampu mendeteksi seberapa kuat genggaman dari pengguna. Sebagai contoh, saat “diremas” dalam waktu tertentu, perangkat secara otomatis bisa menjalankan fungsi tertentu.

Fungsi tersebut dapat diatur sendiri oleh pengguna. Misalnya, ketika “meremas” dalam waktu 3 detik, kamera akan menyala. Atau ketika digenggam dengan kuat dalam waktu 5 detik, lampu flash akan menyala.

Keunggulan lainnya yaitu HTC U11 akan dibekali dengan fitur asisten digital Google Assistant. Untuk beberapa pasar tertentu, HTC bahkan melengkapinya dengan asisten digital Amazon Alexa.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close