HTC U 11 Resmi Meluncur, ini Dia Keunggulannya

NOW

HTC U 11 Resmi Meluncur, ini Dia Keunggulannya

#HTC #HTCU11 #Snapdragon835 . HTC akhirnya resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya HTC U 11. Ponsel ini hadir dengan desain yang ciamik dan dipersenjatai hardware powerful. Juga dibekali fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki ponsel lainnya.

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, HTC U 11 hadir dengan layar berukuran 5.5 inci Super LCD 5 resolusi 2,560×1,440p dengan aspek rasio layar yang cukup lebar 16:9. Selain itu, layarnya memakai bahan kaca dengan tekstur glossy yang membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Pilihan layarnya pun bervariasi dan menarik. Mulai dari Sapphire Blue, Brilliant Black, Ice White, Amazing Silver dan Solar Red.

Yang berbeda dari ponsel ini antara lain adanya fitur pressure-sensitive di bagian bingkai layarnya. Fitur ini membuat beberapa fungsi menjadi lebih praktis. Misalnya ingin mengambil foto selfie, menggulung layar dan yang lainnya langsung dari pinggir layar dengan satu tangan. Tanpa perlu lagi menyentuh layar yang sudah pasti harus memakai dua tangan. By the way, fitur ini tidak dimiliki oleh ponsel lainnya.

Tak hanya itu, HTC U 11 juga dibekali fitur water-proof, sehingga aman di bawa berpetualang atau kegiatan outdoor. Selain itu, untuk menghasilkan suara yang natural dan mengasyikan, didukung teknologi Boomsound audio. Tak ketinggalan, ponsel ini juga memiliki dukungan personal assistant Google Assistant dan Alexa.

Di sisi kameranya mengandalkan sensor 12MP UltraPixel 3 dengan fitur f/1.7 aperuter, OIS, dual LED flash. Kamera belakang ini memiliki kemampuan merekam video berkualitas tinggi 4K dan merekam video slow motion resolusi HD dalam kecepatan 120fps. Bahkan, kamera ini diketahui memiliki skor yang tinggi hingga 90 berdasarkan pengujian DxOMark. Kamera depannya pun tak kalah gahar dengan memiliki ketajaman 16MP, f/2.0 aperture. Selain mampu menghasilkan gambar selfie berkualitas, kamera depan ini juga mampu merekam video HD.

Di sektor dapur pacunya tergolong gahar dengan dipersenjatai prosesor terbaru Snapdragon 835. Prosesor tangguh ini baru digunakan di Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi 6 dan Xperia XZ Premium. So, HTC U 11 bakal menjadi penantang ketiga ponsel tersebut.

Proseso tersebut juga dipasangkan dengan RAM berkapasitas besar  RAM 6GB dan didukung memori internal cukup besar,  128GB. Koneksinya pun sudah mendukung 4G LTE dengan kecepatan hingga  1 Gbps. Dual SIM, baterai 3,000 mAh dengan fitur pengisian cepat Charge 3.0 dan berjalan menggunakan Android 7.1 Nougat. Tapi ponsel ini juga memiliki versi standar yang didukung RAM 4GB dan akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Soal harga, dibanderol dengan harga yang pantas sekitar $849 atau Rp 11,2 jutaan dan akan mulai dijual untuk pasar Asia mulai 18 Mei ini.

 

Sumber : Gizmochina

Komentar saya...

Huawei Honor 8
Huawei Honor 8 Terlihat Gunakan Dual-Kamera

Close