Hot NewsNexusTablet

HTC Banting Harga Nexus 9

#Nexus9 #android #htc #tablet #smartphone Nexus 9 termasuk salah satu tablet berbasis Android yang handal dan berkualitas bagus. Selain itu, di beberapa online shop termasuk yang laris. Namun, yang mengejutkan HTC menjualnya dengan harga yang sangat miring alias banting harga.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, untuk versi memori internal 16GB dijual $239.40 atau Rp3,2 jutaan. Tapi, untuk versi yang ini sudah habis terjual. Sedangkan versi memori internal 32GB dengan dukungan WiFi dijual $287.40 atau Rp3,9 jutaan. Yang terakhir versi 32GB dengan dukungan LTE dibanderol lebih mahal $359.40 atau Rp4,8 jutaan.

Padahal harga normalnya di beberapa online shop seperti Amazon dan Google Store harganya masih sangat tinggi. Untuk versi 32GB WiFi dibanderol $479 atau Rp6,5 jutaan dan versi 32GB LTE harga normalnya $599 atau Rp8,1 jutaan.

Meski secara bisnis, harga tersebut merusak pasaran, namun tentunya langkah HTC membanting harga Nexus 9 jadi angin segar bagi yang ingin memiliki tablet tangguh dan berkualitas.

Nexus 9 hadir dengan layar ukuran 8.9-inch 1536 x 2048p dan layarnya dilapisi anti-gores Gorilla Glass 3. Tablet ini berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan ditenagai prosesor tangguh Nvidia Tegra K1 yang punya inti dual-core dengan kecepatan 2.3GHz dan dipasangkan dengan RAM 2GB serta pengolah grafis Kepler DX-1.

Tablet ini juga dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.6 MP 720p. Selain itu, ditopang baterai berkapasitas jumbo 6700 mAh.

Anda tartarik ingin memiliki tablet powerful ini? Tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia!

Tags

Related Articles

One Comment

  1. Pingback: UK Chat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close