Android OneHot News

Google Semangat Hadirkan Smartphone Android One Jilid Dua

mantapps.co.id – Kesuksesan merilis smartphone handal Android One gelombang pertama tahun lalu, tampaknya semakin membangkitkan semangat Google untuk terus berinovasi.

Google kembali menghadirkan smartphone tangguh dengan ragam kecanggihan Android One jilid ke dua. Perangkat tersebut disebu-sebut dibanderol sekitar USD 187 atau setara Rp 2,4 jutaan, dan telah diluncurkan secara resmi di Negara India.

Namun, demi kesuksesannya tersebut Google sengaja menggandeng perusahaan ternama Lava Modies. Dengan sedikit bocoran spesifikasi layar 5 inch dan RAM handal 2GB.

Dikutip mantapps pada laman Androidcentral, Jumat (3/7/2015) berbeda dengan Android One jilid pertama yang diperuntukan untuk para pemula. Android One jilid kedua sengaja diperuntukan bagi mereka yang sudah biasa dan mahir menggunakan smartphone.

Menariknya, pada Android One jilid kedua produsen Lava Mobile juga akan menggandeng MediaTek untuk menciptakan handset yang lebih personal. Bahkan produsen manufaktur bisa ikut andil untuk mendesain perangkat tersebut, sehingga bisa memberikan pengalaman yang lebih sempurna.

Mekanisme inilah yang membuat Android One jilid kedua akhirnya mampu dihadirkan dengan ragam perubahan yang sifnifikan, khususnya pada sistem operasinya.

 

Contributor : Wike

Sumber : Androidcentral

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close