Hot NewsSamsung

Drop Tes Galaxy S8 dan iPhone 7, Menang Mana?

#Samsung #GalaxyS8 #iPhone7 . Samsung Galaxy S8 menjadi buah bibir belakangan ini. Sejak sebelum resmi diluncurkan, ponsel ini banyak diperbincangkan di jagad maya. Hingga kini ponsel tersebut dilaporkan mengalami peningkatan dalam penjualannya. Bahkan, Samsung berencana melipatkan produksinya.

Maklum, ponsel ini menawarkan fitur terbaru yang lebih canggih dan desain yang lebih cantik dari pendahulunya. Salah satunya fitur iris scanner, prosesor Snapdragon 835 dan kamera unggulan. Soal fitur memang sudah tak diragukan lagi, tapi bagaimana dengan ketahanan bodi dan layarnya? Mampukah mengungguli rivalnya iPhone 7? Tayangan video berikut ini akan menjawabnya.

Yah, baru-baru ini beredar video uji ketahanan bodi dan layar antara Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7. Pertama, iPhone 7 dijatuhkan dari ketinggian dengan posisi tegak lurus. Setelah jatuh, hasilnya iPhone 7 hanya mengalami lecet di ujung bagian bawahnya. Kemudian Samsung Galaxy S8 juga dijatuhkan dengan posisi yang sama. Dan, setelah dilihat Galaxy S8 lebih sedikit mengalami lecet di sudut. Itu artinya material yang digunakannya lebih keras.

Terakhir uji ketahanan layarnya. Kedua ponsel tersebut dijatuhkan dalam posisi horizontal. iPhone 7 dijatuhkan terlebih dahulu. Hasilnya, cukup mencengangkan. iPhone 7 mengalami kerusakan yang lumayan parah, dimana layarnya banyak mengalami pecah. Terakhir Galaxy S8 dijatuhkan. Dan, hasilnya mengherankan.

Yah, sebagian yang melihat tayangan tersebut mungkin heran mengapa Samsung Galaxy S8 tidak mengalami kerusakan sama-sekali pada layarnya. Lihat videonya berikut ini!

 

Sumber : Gizmochina

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close