BlackberryHot News

BlackBerry Aurora Diluncurkan di Indonesia

#BlackBerry #BlackBerryAurora #4GLTE . BlackBerry sudah menancapkan cakarnya di Indonesia. Lewat pemegang lisensi PT BB Merah Putih, BlackBerry bakal rutin menghadirkan ponsel khusus pasar Indonesia. Hal itu dibuktikan lewat kehadiran ponsel perdananya, BlackBerry Aurora yang dirakit langsung di Indonesia.

BB Aurora

Ponsel ini akan diperkenalkan dalam event tanggal 9 Maret ini di Jakarta dan akan mulai dikapalkan tanggal 16 Maret. Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, BlackBerry Aurora merupakan ponsel pertama yang khusus dijual di Indonesia. Namun, ponsel ini akan tetap dijual di luar Indonesia dengan nama yang berbeda.

BB Aurora hadir tanpa menggunakan keypad fisik. Alasannya, karena ponsel ini ingin membidik kalangan muda yang cenderung lebih menyukai layar sentuh tanpa keypad. Meski baru akan diluncurkan hari ini, BlackBerry Aurora sudah mulai membuka pre-order tanggal 3 Maret di beberapa onlineshop. Harganya dibanderol Rp 3.499.000.

BB Aurora  hadir dengan layar berukuran 5.5 inci resolusi HD dan berjalan mengguakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Di sektor kameranya mengandalkan resolusi 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Dapur pacunya diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 425 dan didukung RAM 4GB.

Selain itu, koneksinya sudah 4G LTE. Memori internalnya 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Memiliki dukungan dual SIM dan ditopang baterai kapasitas 3,000 mAh.

Tertarik ingin memiliki BlackBerry Aurora? Segera pesan di onlineshop terpercaya!

 

Sumber : GSMArena

Tags

Related Articles

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close